POLRES GARUT-POLDA JABAR

Da’i Kamtibmas Polres Garut Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW Di SDN 2 Pananjung

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Sat Binmas Polres Garut melalui Kanit Bin Tibmas Sat Binmas yang juga Da’i Kamtibmas Polri Polres Garut Aiptu Umar Taufik bersama 2 anggota lainnya melakukan kegiatan pembinaan dan penyuluhan ke SDN 2 Pananjung Tarogong Kaler, Rabu 7 Februari 2024.

Kunjungan Da’i Kamtibmas Polres Garut tersebut disambut hangat oleh Kepala Sekolah SDN 2 Pananjung, Bhabinkamtibmas Desa Pananjung Polsek Tarogong Kaler, Babinsa Pananjung, Staff dan Guru SDN 2 Pananjung serta siswa/siswi SDN 2 Pananjung yang berjumlah kurang lebih 230 orang.

Da’i Kamtibmas Polres Garut menjadi Imam dalam pelaksanaan ibadah Shalat Duha Berjamaah, dilanjutkan dengan pemberian materi hikmah Isro Mi’raj dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan untuk masa depan Indonesia lebih baik.

Selain memberikan materi tentang hikmah Isro Mi’raj, Umar juga memberikan sosialisasi terkait kenakalan remaja/bullying, tertib berlalu lintas sejak dini dan larangan penggunaan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis.

Tidak lupa Da’i kamtibmas pun memberikan Muhasabah dan doa bersama yang diikuti oleh para peserta dengan khidmat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button