TNI

Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto Bersama Staf Dan Jajaran Ucapkan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

LANGSA || suaraindependentnews.id – Dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah tahun ini, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Tri Purwanto, S.IP., beserta jajarannya, baik anggota dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI DIM 0104 Atim Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda beserta seluruh keluarga besar mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.

Tentu saja ucapan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD dalam rangka menyambut hari raya umat Islam terutama di Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur yang hari ini sedang kita rayakan.

Ucapan tersebut disampaikan Dandim 0104/Atim Letkol Inf Tri Purwanto, S.IP., baik secara lisan maupun melalui berbagai media online, media sosial maupun cetak seperti spanduk-spanduk yang di pasang di tempat keramaian di wilayah Kota Langsa.

Sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) dirinya bahkan menghimbau kepada para anggotanya untuk tetap selalu memberi contoh kepada masyarakat Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur agar selalu melaksanakan aturan pemerintah dengan sebaik-baiknya.

“Dengan semua cinta, berkat dan kedamaian di hari yang penuh kegembiraan ini, Kodim dan jajaran beserta Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI DIM 0104 Atim Mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 Hijriah, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin”, tuturnya, Rabu 10 April 2024.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button