KODIM 0609/CMH-KOREM 062/TN

Dandim 0609/Cmh Letkol Arm Boby Hadiri Rapat Pelaksanaan BSMSS TA 2023 Di Pemda Bandung Barat

KABUPATEN BANDUNG BARAT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, S.I.P menghadiri Rapat Program Bhakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun Anggaran 2023 Kabupaten Bandung Barat, bertempat di Ruang rapat Sekretariat Bandung Barat Gedung Utara Lt.1, Komplek Pemda Bandung Barat Jalan Mekarsari Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat, sebagai penanggungjawab Kepala Dinas KBB Dudy Supriadi, Senin 4 Desember 2023.

Pemaparan BSMSS yang di sampaikan oleh Pasi Ter Kodim 0609/Cimahi Kapten Inf Sumadi, Denah lokasi, Estimasi waktu 60 Menit, Tempat Transit Kantor Depag, Tamu VIP, Ton TNI 30 Orang, Ton Gab (Polri, PP, BPBD Linmas, Ormas, Pelajar), Untuk Meningkatkan ekonomi warga melalui program Bhakti Siliwangi, Merupakan wujud nyata terhadap permasalahan sosial terhadap masyarakat.

Dalam Arahannya, Dandim 0609/Cimahi Letkol Arm Boby, SIP mengatakan, program tersebut merupakan bukti wujud kepedulian dan komitmen pemerintah daerah dengan TNI dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Program BSMSS salah satu metode untuk memotivasi dan menumbuh kembangkan partisipasi masyarakat dalam membangun wilayah, sehingga mampu mendorong pembangunan di daerah Desa Cipangeran Kecamatan Saguling KBB.

Merupakan salah satu program pengentasan kemiskinan, membuka keterisolasian wilayah. Sehingga, pada gilirannya tercipta persatuan dan kesatuan kokoh untuk mencapai Kabupaten Bandung Barat sejahtera yang kita cita-citakan dengan membuka program BSMSS di Desa cipangeran Kecamatan Sanguling Kabupaten Bandung Barat.

Berkaitan dengan itu, maka untuk memenuhi harapan dan keinginan kita semua, kegiatan ini diarahkan untuk menimbulkan kesadaran masyarakat dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara Program BSMSS Desa cipangeran Kecamatan Sanguling Kabupaten Bandung Barat.

Turut Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan KBB Asep Saifudin, Kabag SDM Polres Cimahi Kompol Dadan Sudirman, SH., MH, Para Danramil Jajaran Kodim 0609/Cimahi, Para Pa Staf Kodim 0609/Cimahi, Para asisten pemerintahan KBB, Para kepala dinas pemberdayaan KBB, Para Dinas pengendalian pendukung keuangan KBB. ([email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button