KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Didampingi Ketua Persit Ny Dena Hadiri Peringatan Hari Ibu Ke 95 Di Balekota Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P didampingi Ny. Dena Raden Henra Ketua Persit cabang XXlll Kodim 0612/Tsm menghadiri kegiatan Peringatan hari Ibu ke-95 tahun 2023 yang di selenggarakan di Hal kantor walikota Tasikmalaya, Jum’at 22 Desember 2023.

Peringatan hari Ibu ke-95 tahun 2023 yang di selenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tasikmalaya tersebut dipimpin oleh Pj Walikota Tasikmalaya Dr.
Cheka Virgowansyah,
S.STP., M.E.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0612/Tsm Ny Dena Raden Henra menyampaikan maksud dan tujuan peringatan Hari Ibu adalah menjadi tongkat gerakan perempuan Indonesia untuk berkontribusi aktif memajukan bangsa untuk mewujudkan pembangunan yang berkah setaran gender.

Tujuan-tujuan adalah membangun kesadaran akan pentingnya kerja nyata dan kerja kolaboratif dari semua pihak untuk mendorong kemajuan perempuan Indonesia khusunya di Kota Tasikmalaya

Ketua Persit juga menjelaskan untuk sasaran kali ini adalah semua organisasi wanita yang tergabung dalam gabungan organisasi wanita Kota Tasikmalaya untuk mendukung kegiatan peringatan Hari ibu kali ini, dimana dengan tema perempuan berdaya Indonesia maju penyelenggaraan kegiatan Upacara peringatan hari ibu ke 95 tahun 2023.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button