KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Menutup Kegiatan Penataran Digital Apkowil TA 2023

TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Kodim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P. menutup kegiatan Penataran Digital untuk Apkowil TA 2023 bertempat di Taman Pico Kecamatan Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 28 Desember 2023.

Kegiatan penataran tersebut dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Desember 2023 dengan melibatkan 25 Babinsa perwakilan dari setiap Koramil di Kodim 0612/Tasikmalaya dan bekerja sama dengan Creative Hub Kabupaten Tasikmalaya.

Dandim dalam sambutannya mengatakan, di era millenial seperti sekarang ini aparat teritorial dalam pelaksanaan binter dituntut untuk dapat memanfaatkan teknologi informasi.

“Untuk itu, aparat teritorial harus menguasai teknologi informasi dan pemanfaatan media online/publikasi kegiatan Binter”, tutur Letkol Inf Raden Henra.

“Penataran ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan, sekaligus dalam rangka menghadapi perkembangan teknologi, sehingga diharapkan kedepan para Babinsa memiliki kemampuan dan bisa menularkan ke rekan lainnya di Koramil”, tutup Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button