KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Koramil 1202/Indihiang Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat Dan Pengguna Jalan

KORAMIL 1202/INDIHIANG-KODIM 0612/TASIKMALAYA || suaraindependentnews.id – Di hari ke 9 puasa Ramadhan sekira pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai, anggota Koramil 1202/Indihiang Kodim 0612/Tasikmalaya di bantu oleh Anggota Pramuka Saka Wira Kartika melaksanakan Kegiatan Pembagian Takjil di Bulan penuh berkah bulan suci Ramadhan 1444 H, kepada masyarakat di sekitar wilayah Koramil 1202/indihiang Kodim 0612/Tasikmalaya.

Sasaran pembagian takjil tersebut diantaranya para penguna jalan yang bertempat di depan Kantor Koramil 1202/Indihiang Jalan Ibrahim adji kota Tasikmalaya, takjil yang dibagikan berupa kolak pisang
sekitar 100 bungkus.

Takjil gratis yang diberikan kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 1202/Indihiang

Anggota Pramuka Saka Wira Kartika binaan koramil 1202/Indihiang turut hadir membantu kegiatan amal ini, sebagai bentuk dukungan TNI kepada masyarakat umat Muslim Kota Tasikmalaya yang menjalankan ibadah puasa Ramadhan saat ini.

Danramil 1202/Indihiang Mayor Chk Wawan Sofhwan meyebut, kegiatan ini merupakan program dari Kodam dan diregulasi ke Korem kemudian dilaksanakan oleh pihak Kodim dan Koramil.

“Kami berharap kehadiran TNI disini bisa bermanfaat bagi masyarakat kota Tasikmalaya, sehingga semangat ibadah puasa yang disampaikan dalam hadis ‘sebaik baiknya manusia yang bermanfaat bagi manusia yang lain’ itu sebagai harapan kami”, ucap Mayor Chk Wawan, Jumat 31 Maret 2023.

Terpisah, pengurus karang taruna Indihiang Amin sangat apresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Koramil 1202/Indihiang yang telah menyisihkan sedikit harta kepada masyarakat yang melintas di jalan.

“Karena tadi saya melihat paket Takjil diberikan kepada anak anak yang tidak mampu sehingga paket ini tepat sasaran”, tandas Amin. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button