KODIM 0613/CMS-KOREM 062/TN

Letkol Inf Wahyu AR ; Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Sudah Membantu Saya Selama 2 Tahun Menjabat Dandim 0613/Ciamis

CIAMIS-JABAR || suaraindependentnews.id – Upacara tradisi pelepasan Komandan Kodim 0613/Ciamis Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.IP., M.I.Pol., penuh rasa haru yang mendalam bahkan nampak beberapa anggota Persit yang meneteskan air matanya, bertempat di Halaman Upacara Makodim 0613/Ciamis.

Saat dijumpai awak media suaraindependentnews.id di gerbang Makodim 0613/Cms, Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.IP., M.I.Pol menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah totalitas membuat selama 2 Tahun menjabat sebagai Dandim 0613/Ciamis.

“Kepada rekan-rekan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS termasuk Persit, dan semua pihak selama 2 tahun saya menjabat Dandim ini sudah cukup lama”, ungkap Letkol Inf Wahyu AR, Rabu 28 Februari 2024.

“Mereka-mereka totalitas membantu kami menjalankan tugas selaku Dandim dan Alhamdulillah tidak ada yang menonjol dan keberadaan kami diterima oleh berbagai komponen yang ada di wilayah Ciamis dan Banjar”, ucap Letkol Inf Wahyu, dalam keterangan tertulisnya.

Kepada warga masyarakat Ciamis dan Banjar, Letkol Inf Wahyu AR berpesan “Jangan menjauh dari Tentara tetapi selalu berbaur dengan Tentara, karena TNI adalah perekat antara pejabat negara dengan rakyat dan tentara hadir, timbul dan tenggelam bersama negara ini tentu nya bersama seluruh rakyat Indonesia terutama untuk seluruh warga masyarakat Ciamis dan Banjar”, ujar didampingi Dandim 0613/Ciamis yang baru yakni Letkol Inf Afid Cahyono, S.Sos., SH., M.Han.

“TNi-POLRI kita selalu bersinergi meningkatkan kemanunggalan, terutama kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk mempercepat kesejahteraan masyarakat”, pungkas Letkol Inf Wahyu Alfiyan Arisandi, S.IP., M.I.Pol. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button