KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Turnamen Bulutangkis Danrem Cup Ke 1 Resmi Ditutup

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil.SP, S.Sos., M.Si.,secara resmi menutup
Open Tournament Bulu tangkis Piala Danrem 062/Tn Cup ke- I tahun 2024, dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Garut ke – 211 bertempat di GOR Sport Center Maung Makorem 062/Tn Jln Bratayudha no. 65 Kab. Garut, Jumat 8 Maret 2024.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan selama 8 hari turnamen bulu tangkis piala Danrem Cup telah berjalan dengan baik, para peserta sudah menunjukkan kemampuannya dengan semangat dalam setiap laga pertandingan, dan menjunjung sportifitas yang telah diperlihatkan oleh para pemain.

“Selanjutnya Danrem menjelaskan satu pelajaran yang bisa kita petik melalui turnamen ini, tumbuhnya jalinan silaturahmi dan kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

Melalui keberhasilan penyelenggaraan turnamen ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan olahraga bulu tangkis nasional dalam mencari dan menemukan para atlet bulu tangkis muda yang bertalenta. Pemain-pemain yang bertalenta seperti itu sangat diperlukan untuk kedepan menjadi pemain muda yang handal dan professional.

Pada kesempatan ini, atas nama warga Korem 062/Tarumanagara maupun selaku pribadi, saya mengucapkan selamat dan turut bangga atas prestasi yang telah diraih kepada para juara pada turnamen bulu tangkis piala Danrem Cup ini.

“Juga menambahkan Kepada peserta yang belum mendapat tropi juara dan prestasi, jangan patah semangat jadikan kegagalan ini pelajaran berharga untuk meraih kesuksesan dikemudian hari, dengan terus tidak lelah untuk berlatih dan membina diri. Sehingga pada kesempatan berikutnya bisa menjadi pemenang, karena prestasi itu merupakan buah hasil dari sebuah latihan dan pembinaan yang dilakukan secara serius, terpadu dan terprogram,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kab. Garut, PJU Korem 062/Tn, para Dan/Kasatbalak Aju Korem 062/Tn, sekretaris PBSI, Ketua Koni Kab. Garut, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 062 PD III/Slw beserta pengurus, para Sponsor Ship, para penyelenggara dan para atlit serta tamu undangan lainnya.
(Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button