KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Pimpin Giat Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan Kemanunggalan TNI dengan rakyat dan bagian dari metode pembinaan teritorial yang memiliki tujuan memelihara komunikasi serta silaturahmi guna menghasilkan berbagai pemikiran yang solutif dan inovatif.

Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP Pimpin kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI (KBT) jajaran Kodim 0612/Tasikmalaya Korem 062/Tarumanagara bertempat di Aula Makodim 0612/Tsm Jalan Otto Iskandardinata No.11 Kota Tasikmalaya, Senin 26 Juni 2023.

Dalam sambutannya Dandim 0612/Tsm menyampaikan pada kesempatan ini, saya mengapresiasi kepada Bapak-bapak dan Ibu-ibu Keluarga besar TNI (KBT) yang telah berkenan hadir di Kodim 0612/Tasikmalaya.

“Kodim 0612/Tsm adalah milik kita semua, khususnya yang ada di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya walaupun Kodim 0612/Tsm adanya di Kota Tasikmalaya Tetapi wilayahnya mencakup 2 teritorial yaitu Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, itu semua merupakan bagian wilayah teritorial Kodim 0612/Tsm yang perlu kita koordinasikan dan sinergikan, kita semua harus kompak, bersama-sama memberdayakan wilayah pertahanan kita ini. Sehingga kita semua komponen bangsa bertanggung jawab untuk menjaga kelangsungan kehidupan berbangsa dan bernegara”, ungkap Letkol Inf Raden Henra.

“Alhamdulillah kita semua baik TNI maupun keluarga besar TNI sampai saat ini solid saling mendukung, sehingga TNI sampai saat ini adalah lembaga yang paling dipercaya di NKRI. Kita harus terus mempertahankan eksistensi dan kepercayaan dari masyarakat”, ucap Dandim 0612/Tsm.

“Oleh karena itu kepada seluruh KBT pelihara silaturahmi dengan baik, tanamkan dihati kita semua agar keberadaan TNI tetap kokoh demi masyarakat Indonesia, demi bangsa dan negara yang kita cintai ini.
Kerjasama yang terbangun dengan baik antara TNI dengan KBT maupun dengan seluruh lapisan masyarakat serta dengan semua stakeholder yang ada tetap terus terjalin dengan baik, karena semuanya demi kepentingan masyarakat, negara dan bangsa”, pungkas Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP., Ketua PERSIT Cabang XXIII Kodim 0612/Tsm., Kasdim 0612/Tsm Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos., Danramil Indihiang Mayor CHk Wawan Sofhwan., Danramil CIkatomas Letda Inf Agus Setiawan., Danramil Taraju Letda Inf Ade., Danramil Sodonghilir Letda Chb Gazali., PEPABRI., PERSIT., PERIP., GM FKPPI PC 1012/Kabupaten Tasimalaya., KB FKPPI 1026/Kota Tasikmalaya., PPM., PPAD., KORPRI serta undangan lainnya. (Pendim 0612/Tsm, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button