KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Pimpin Ziarah Nasional Hari Pahlawan 2023 Di TMP Kusuma Bangsa

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P pimpin upacara ziarah nasional di TMP Kusuma Bangsa yang diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya, pada Jumat 10 November 2023.

Kegiatan Ziarah Nasional dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Pahlawan tahun 2023 tersebut diawali dengan penghormatan kepada Arwah Para Pahlawan, dilanjutkan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di monumen taman makam pahlawan Kusumah Bangsa, disusul dengan penaburan bunga dan diakhiri dengan pembacaan doa oleh petugas.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol inf Raden Henra mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengenang jasa para pahlawan dan para pejuang bangsa yang ikut membantu berperan untuk memerdekakan Indonesia, dan berharap para generasi muda dapat mewariskan tekad dan semangat para pejuang.

“Semoga generasi muda kita bisa mengenang bahwa negara ini tidak hanya didapatkan secara percuma, tetapi hasil cucuran darah dan air mata pejuang, dan kita juga harus turut membantu mewarisi nilai-nilai keuangan ini dalam bentuk membangun untuk kepentingan masyarakat”, tuturnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Danlanud Wiriadinata Diwakili Kadisops Lanud Wiriadinata Mayor Lek Munawir Sahabuddin, S.T., DanSkadik 601 Wing dik 600/Kal Letkol Kal Dedi Apriantoni, SM., Kapolres Kota Tasikmalaya AKBP SY.Zainal Abidin, S.I.K., Satpol PP Kota, Korpri, FKPPI, Resimen Mahasiswa Universitas Siliwangi, serta gabungan Persit Kartika Chandra Kirana, PIA Ardhya Garini, dan Bhayangkari. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button