KODAM III/SLW-MABES TNI

Danpomdam III/Slw Terima Hibah Motor Kawal Untuk Subdenpom III/5-1

CIMAHI-JABAR || suaraindependentnews.id – Danpomdam III/Siliwangi Kolonel Cpm Didin Sofyannadin menerima kunjungan kerja Komandan Satuan Penyidikan (Dansat Idik) Puspomad Brigjen TNI M. Yusrif Guntur, S.Sos., M. Si., ke Subdenpom III/5-1 Cimahi, Kamis 30 November 2023.

Kunjungan kerja Dansat Idik Puspomad ke Subdenpom III/5-1 Cimahi disambut oleh Dandim 0609/Cimahi, Dandenpom III/5 Bandung, Kasubgar Cimahi, Dansubdenpom III/5-1 Cimahi, Perwira staf Pomdam III/Slw serta Denpom III/5 Bandung.

Pada kesempatan itu Brigjen TNI M. Yusrif Guntur, menyerahkan kendaraan Hibah Sepeda Motor Kawal jenis Hunter Maverik MV 500 untuk operasional Subdenpom III/5-1 Cimahi.

Dansat Idik menyampaikan bahwa dengan padatnya intensitas kegiatan di wilayah kerja Subdenpom III/5-1 Cimahi, diperlukan sarana yang memadai dan seimbang dengan objek yg dikawal sehingga dalam pelaksanaan tugasnya dapat berjalan dengan optimal.

“Saya berpesan agar kendaraan tersebut dipergunakan dengan maksimal serta tidak mengabaikan perawatannya, agar masa pakai kendaraan dapat bertahan lama”, ujar Dansatidik.

Danpomdam III/Slw mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI M. Yusrif Guntur, S.Sos., M. Si., yang telah menghibahkan 1 (satu) unit Sepeda Motor Kawal untuk Subdenpom III/5-1 Cimahi.

“Semoga dengan dukungan kendaraan kawal dapat memperlancar operasional tugas pengawalan yang intensitasnya begitu padat di wilayah Subdenpom III/5-1 Cimahi”, tutur Danpomdam.

Acara penerimaan hibah dilakukan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Kendaraan, penyerahan Kunci, STNK dan BPKB SPM Hunter Maverik MV 500. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button