OLAHRAGA

Bangun Talenta Anak Muda Tangguh Dan Berprestasi, Irwan Taufik ; Jangan Takut Berkompetisi

KOTA TANGSEL || suaraindependentnews.id – merupakan kota yang penuh talenta muda, penuh bakat dan berprestasi di bidang olahraga.

Irwan Taufiq ketua MuayThai Tangsel mengatakan ‘bukti nyata dengan banyaknya atlet Tangsel yang mewakili Provinsi Banten di PON (Pekan Olahraga Nasional) pada tahun 2024.

Dalam ajang Porprov (Pekan Olah Raga Provinsi) Banten kemarin, Tangsel berhasil masuk menjadi juara umum ketiga.

“Kami sebagai pengurus MuayThai Tangsel berkomitmen untuk ikut mendorong dan meningkatkan serta mencetak prestasi anak-anak muda di Tangsel”, tegasnya.

“Setelah sukses dalam event Tangsel Breakdown 1 dan 2 tahun lalu, kini kami hadir kembali mewadahi dan memberi sarana bagi anak-anak muda di Tangsel untuk berprestasi”, ungkapnya.

Irwan menerangkan event ini merupakan event resmi KONI (Komite Olah Raga Indonesia) Tangsel. tujuan yang pertama membantu adik-adik atlet yang berpengaruh.

Yang kedua, berkecimpung di dunia olahraga bela diri untuk jalur prestasi masuk sekolah baik SD, SMP, dan SMA. untuk atlet MuayThai yang berdomisili dan bersekolah di sekitar Tangsel.

Yang ketiga persiapan dan pendataan atlet MuayThai Tangsel untuk menghadapi kejuaraan daerah dan porprov Banten ke depannya. Mohon support dan dukungannya ya.

“Kami di sini menantang kamu untuk mengikuti acara ini dan tunjukin nyali kamu, mari berprestasi melalui olahraga”, tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button