OLAHRAGA

Stipo Tim Futsal SMPN 3 Ponorogo Juara 2 AIIC Thropy Di Madiun

PONOROGO || suaraindependentnews.id – Raihan prestasi terus diperoleh oleh siswa SMP Negeri 3 Ponorogo, kabar menggembirakan dari Tim Futsal putra STIPO SMP Negeri 3 Ponorogo yang baru saja menjadi Juara 2 pada turnamen futsal yang di gelar AIiC se- eks karesidenan Madiun yang di gelar 5-7 Januari 2023 .

Kepala SMPN 3 Ponorogo,Subhan Masruri,S.Pd.mengaku gembira atas pencapaian prestasi anak didiknya dalam bidang olahraga.

“Futsal merupakan olahraga beregu yang cepat dan dinamis dengan permainan akurat .Tim harus kompak supaya tercipta regu yang bisa saling bekerjasama. Anak – anak yang tergabung dalam STIPO sudah menjadi tim yang kompak sehingga membuahkan hasil yang baik berhasil meraih juara 2. Terima kasih anak-anak, teruslah kembangkan potensi kalian dan tetap semangat!”, ujar Subhan Masruri, Selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Ponorogo

Menurut Subhan Masruri, prestasi ini merupakan hasil kerja keras pembina dan pelatih, dan didukung oleh kedisiplinan siswa dalam berlatih, meskipun SMP Negeri 3 memang memiliki lapangan futsal walau di halaman sekolah tetapi tidak menyurutkan siswa dalam berlatih, dan ini justru menjadi tantangan tersendiri agar siswa mampu berprestasi.

“Ajang ini menjadi penyemangat bagi tim kami untuk terus berlatih dan berkompetisi secara positif dengan tim lain dan bisa menjadi penyemangat dalsm berprestasi”, pungkas Subhan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button