TADARRUS ALQURANTak Berkategori

MTQ Nasional Tingkat Kab Solok Ditutup, X Koto Singkarak Sabet Juara Umum

Sekdakab Solok Medison serahkan hadiah juara umum kepada kontingen Kecamatan X Koto Singkarak

Minggu, 23 Oktober 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Usai sudah pergelaran Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-39 tingkat Kabupaten Solok yang dilaksanakan selama 4 hari, dari tanggal 20-23 Oktober 2022. Kontingen Kecamatan X Koto Singkarak raih juara umum.

Pada penutupan MTQ di Lapangan Islamic Center Koto Baru Kab Solok tersebut, turut hadir Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si bersama jajaran Pemkab Solok.

Medison, S.Sos, M.Si mengatakan, pada hari ini seluruh rangkaian MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Solok yang ke-39 selesai digelar. Kita berharap, melalui kegiatan ini dapat melahirkan kafilah terbaik yang nantinya mewakili Kabupaten Solok di Tingkat Provinsi Sumatera Barat

Dalam kegiatan ini kita juga berharap dapat memperkokoh hubungan silaturahmi di Kabupaten Solok yang sebelumnya sempat terputus akibat Pandemi Covid-19

Mewakili Pemerintah Daerah, kita memberikan Apresiasi kepada seluruh peserta yang telah menampilkan terbaiknya dalam melaksanakan MTQ tahun ini”

Dijelaskan Sekda, pada saat ini MTQ Nasional Tingkat Kabupaten Solok dilaksanakan di Islamic Center Koto Baru, hal ini sejalan dengan tujuan Bupati menjadikan Islamic Center sebagai Pusat Kegiatan Islam di Kabupaten Solok, tutup Medison. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button