POLRES GARUT-POLDA JABAR

Kapolres Garut AKBP Yonky Cek Gudang KPU, Pastikan Pemilu 2024 Aman

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Garut, AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., turun langsung melakukan pengecekan ke Gudang KPU Garut, Rabu 3 Januari 2024 malam.

Hal tersebut merupakan bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya 2023 2024 yang di gelar oleh Polres Garut untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses Pemilu 2024.

Dalam pengecekan tersebut, petugas memberikan arahan kepada petugas yang bertugas di Gudang Logistik KPU Kabupaten Garut.

Polres Garut melakukan pengamanan 4 Gudang KPU yang tesebar di beberapa tempat yaitu Gudang 1 Jalan Tegal Kurdi Kecamatan Garut Kota, Gudang 2 Jalan Guntur Kencana Kecamatan Tarogong Kidul.

Gudang 3 Jalan Raya Samarang-Bayongbong Desa Cikedokan Kecamatan Bayongbong dan Gudang 4 Jalan Guntur Endah Kecamatan Tarogong Kidul Kab. Garut.

Kapolres Garut menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan sebagai langkah preventif untuk memastikan kelancaran proses Pemilu dan menciptakan situasi yang kondusif.

“Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan pengawasan yang maksimal demi terwujudnya Pemilu yang aman”, ujar Yonky.

“Dengan adanya kegiatan ini, di harapkan masyarakat dapat merasa aman, serta setiap tahapan Pemilu berjalan dengan baik”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button