Pemerintahan

Berkomitmen Melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK, Kepala Rutan Kukuhkan Satgas

BOYOLALI, suaraindependentnews.id – Satuan Tugas (Satgas) Penguatan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Boyolali, pada Senin (24/1/22), resmi dikukuhkan.

Pengukuhan dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Agus Imam Taufik.
Dimana pengukuhan tim Satgas Penguatan WBK dan WBBM ini ditandai dengan penyematan handbadge oleh Karutan kepada Kepala Pengamanan Rutan Ridhona Dzobit Harys Actova dan salah satu Kepala Regu Pengamanan Widodo Bambang Sutopo.

Tujuan utama dari pengukuhan Satgas Penguatan WBK dan WBBM di lingkungan Rutan Boyolali yaitu semakin mempertegas Komitmen Rutan Boyolali dalam membangun pelayanan publik yang bersih dari Kolusi, Korupsi, dan Nepotisme (KKN).

Penyematan handbadge ini juga menjadi salah satu rangkaian proses pembangunan Zona Integritas menuju WBK Rutan Boyolali yang sebelumnya telah dilaksanakan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022.

Penyematan handbadge juga memberikan semangat motivasi kepada seluruh jajaran Rutan Boyolali dalam merealisasikan dan meraih predikat WBK pada tahun ini. (Andi. K, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button