Tak Berkategori

Dari 89 Pendaftar, 4 Peserta Lolos Seleksi Tim Manajemen NU Care Kabupaten Cirebon.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Proses Rekrutmen NU Care LAZISNU Kabupaten Cirebon berlangsung ketat. Dari 89 pendaftar, 7 orang potensial masuk ke jajaran tim Manajemen NU Care-LAZISNU Kabupaten Cirebon.

Dari 7 orang, Kang Umar Rojana langsung ditunjuk sebagai manajer NU Care LAZISNU berdasarkan pengalamannya sebagai profesional di bidang filantropi. Umar Rojana ditugaskan untuk membentuk tim dengan menseleksi 6 kandidat lainnya, ujar panitia tim seleksi.

Interview tahap kedua bagi kandidat Staff Manajemen NU-Care LAZISNU Kabupaten Cirebon, yang dilaksanakan oleh tim interviewer berpengalaman di bidang filantropi untuk mendapatkan hasil yang objektif dengan menerapkan 4 kriteria penilaian yang meliputi;
1. Pengalaman di lembaga amil atau posisi kerja yang dibutuhkan
2. Pemahaman terhadap pekerjaan amil di LAZ Profesional
3. Kesiapan terhadap kewajiban full time, kerja lapangan dan target donasi
4. Kualifikasi personal; (a) public speaking /negosiasi; (b) digital/medsos; (c) jejaring; (d) administrasi/pelaporan.

Berdasarkan rekomendasi interviewer setelah menimbang dan menilai dengan objektif dan professional terhadap enam kandidat yang mengikuti seleksi tahap kedua, maka Pengurus Cabang LAZISNU Kabupaten Cirebon memutuskan tiga kandidat diterima sebagai Staff
Manajemen NU Care Kabupaten Cirebon dengan posisi:
1. Staff Fundrising / Marketing
2. Staff Marketing Communication
3. Admin Finance / CRO.

Adapun tiga kandidat lainnya direkomendasikan untuk mengisi pengurus Unit Pengelola Zakat Infaq dan Sedekah NU (UPZISNU) untuk tingkat Kecamatan se-Kabupaten Cirebon, pungkas kg Ade Faizal Alami, M.Hum. Ketua PC LAZISNU Kabupaten Cirebon, Senin (14/11/2022). (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button