TURUT BERDUKA CITA

Delapan Hari Tinggalkan Rumah, Seorang Nenek Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dikebun

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Setelah 8 hari hilang, seorang nenek warga Kelurahan Talagasari Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya yang bernama Wiwin Wiarsih (78) ditemukan sudah meninggal di kebun, Minggu (3/4/2022).

Korban pertama diketahui oleh saksi Dudung seorang pencari rumput yang mencium bau menyengat, setelah di cek ternyata ada sesosok mayat posisi tertelungkup. Kemudian memberitahu saksi Jenal Saripudin (anak korban) untuk bersama – sama melihat ke TKP, setelah diyakini mayat tersebut adalah ibunya maka saksi Jenal melaporkannya ke Polsek Kawalu.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kawalu Kompol Sunarjono membenarkan bahwa ada warganya yang melaporkan telah menemukan mayat.
“Kami koordinasi dengan Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota untuk olah TKP”, ujarnya.

“Mayat tersebut dikenali, kami dibantu BPBD dan keluarga korban evakuasi ke Rumah Sakit Dr. Soekardjo untuk pemeriksaan medis”, tambahnya.

Dari keterangan anak korban Titin, bahwa korban meninggalkan rumah sejak 26 Maret 2002 dalam kondisi sudah pikun, pihak keluarga telah berusaha mencari namun tidak menemukannya.

“Pihak keluarga tidak ingin dilakukan autopsi jenazah dan sudah menerima ikhlas atas kejadian ini”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button