KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Kasrem 062/TN Menghadiri Kegiatan Binwasrik Semester I TA 2023

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P menghadiri kegiatan Pembinaan Pengawasan dan Pemeriksaan (Binwasrik) Itdam III/Slw Semester I TA. 2023 bertempat di Aula Manunggal Denmadam Kodam III/Slw, Kamis 25 Mei 2023.

Kegiatan diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, doa dilanjutkan sambutan.

Sambutan Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman yang dibacakan oleh Irutben Itdam III/Slw kolonel Inf Benny Suharto, S.I.P menyampaikan terima kasih kepada para peserta Binwasrik atas kesediaannya untuk hadir pada acara yang diselenggarakan oleh Itdam III/Siliwangi.

Kegiatan Binwasrik semester I TA. 2023 mengangkat materi tentang sosialisasi bidang kinerja dan perbendaharaan yang akan diberikan oleh Narasumber dari staf umum dan balakdam, diharapkan materi yang akan disampaikan dapat membantu para peserta nantinya dalam melaksanakan pengelolaan administrasi sesuai dengan aturan yang berlaku di lingkungan TNI AD.

“Saya berharap para peserta dapat menyerap semua materi yang disampaikan, jangan malu untuk bertanya dan berdiskusi jika ada materi yang dirasa belum jelas”, pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Narasumber diantaranya,

Pertama, Sosialisasi Peraturan Kasad No. 28 tahun 2017 tth Sistem pengendalian intern pemerintah di lingkungan TNI AD oleh Kolonel Inf Benny Suharto, S.I.P.

Kedua, sosialisasi penataan administrasi intelejen oleh kapten Inf Dede Ruhiyat.

Ketiga, Sosialisasi ST Pangdam III/Slw No. ST/408/2023 ttg Jukref Pedoman BIN saat di satuan jajaran Kodam III/Siliwangi oleh Letkol Czi Agus.

Keempat, sosialisasi tentang ketentuan administrasi dan pelaksanaan sidang pangkat dan jabatan oleh mayor Inf Era Borhan.

Kelima, Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan RO No. 115/PMK/06/2020 tentang pemanfaatan aset BMN di lingkungan pemerintah oleh Letkol Czi Teguh.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Irutum Itdam III/Slw, Para Kabalakdam III/Slw, Para Kasrem, Para Kasdim dan Para Wadanyon serta peserta lainnya. (Penrem 062/TN, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button