PEMERINTAH KABUPATEN NIAS

Memeriahkan HUT Kemri Ke-78, Kabupaten Nias Laksanakan Kegiatan Sepeda Santai

NIAS, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pelaksanaan Kegiatan Sepeda Santai dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT Ke-78 KEMRI Tahun 2023 di Kabupaten Nias, bertempat di Kantor Bupati Nias, Jl. Ir. Soekarno, Hilizoi-Gido (Start) menuju Pantai Bozihona, Kecamatan Idanogawo (Finish), Senin (14/08/2023).

Bupati Nias yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Samson P. Zai, SH., MH dalam arahannya menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Nias akan melaksanakan rangkaian acara HUT KEMRI yaitu Sepeda Santai Gowes yang akan dimulai dari titik start Kantor Bupati Nias menuju Pantai Ujar Sekda.

Beliau  juga mengucapkan terimakasih kepada panitia atas persiapan yang dilakukan karena cuaca hujan dari titik ini masih belum memadai namun kita berharap agar peserta yang lain dapat bersama-sama dengan kita, ujarnya.

Sekda Kabupaten Nias berharap agar tetap menjaga ketertiban lalulintas, dimana Sepeda santai tidak ada kejuaraan, maka laksanakanlah sepeda santai, mendayung sepeda dengan santai, menjaga ketentraman dan ketertiban terlebih-lebih keselamatan dalam berlalulintas.

Untuk diketahui, bahwa setibanya di Pantai Bozihona-Kecamatan Idanogawo, dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya seperti Gebyar Lucky Draw, Lomba Tarik tambang, Eksibisi Voli Plastik oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama/Kabag dan Final Voli Plastik.

Adapun hasil akhir pertandingan lainnya, yakni Juara 1 (satu) Final Voli Plastik se-Kabupaten Nias di raih oleh Desa Biouti dan Juara 1 (satu) Tarik Tambang diraih oleh Desa Laira, sumber niaskab.go.id.

Pada kegiatan tersebut turut dihadiri, Bupati Nias yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Staf Ahli Bupati Nias, Para Asisten Sekda, Mewakili Polres Nias, Kepala Perangkat Daerah, Para Kabag, Pejabat Struktural/Fungsional dan Pelaksana, Para Camat serta Seluruh Peserta Sepeda Santai. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button