POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Polres Tasik Kota Polda Jabar, Pasca Berakhirnya Ops Ketupat Lodaya 2023

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Anggota Sat Lantas dan beberapa Anggota lainnya, sesuai dengan surat perintah dari Kapolres Tasikmalaya Kota melaksanakan giat Pengaturan lalu lintas dan KRYD pasca Ops Ketupat lodaya 2023 dan memantau situasi arus balik pada tirik titik rawan jalan seperti daerah Gentong atas maupun bawah, SP4 Sukamantri dan SP3 Pamoyanan. Pada kesempatan tersebut kegiatan Gatur dan KYRD pasca Ops Ketupat 2023 terpantau arus mulai lenggang dan lancar terkendali, Jumat 5 Mei 2023.

Pelaksanaan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pasca ops ketupat lodaya 2023 seperti ini merupakan salah satu wujud upaya Personel Sat Lantas Polres Tasik Kota untuk mengantisipasi terjadi nya kemacetan pada arus balik serta kerawanan terjadinya kecelakaan lalulintas di jalanan. Kegiatan ini juga merupakan cara untuk memelihara situasi Kamtibmas agar tetapĀ  kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota. Kegiatan seperti ini dilakukan pasca Ops Ketupat Lodaya 2023.

Kapolres Tasik Kota AKBP Sy Zainal Abidin melalui Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol C. Bambang, A.Md, menyampaikan bahwa “Kegiatan KRYD pasca ops ketupat lodaya 2023 seperti ini rutin dilaksanakan oleh Personel Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota guna menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman kondusif, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pemudik atau pengguna jalan di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota,” ujarnya Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota.

“Pengaturan lalu lintas dan KRYD pasca Ops Ketupat lodaya 2023 kali ini terpantau sampai saat ini lancar, dan Alhamdulillah situasi arus jalanan masih dalam keadaan aman serta lancar”, pungkasnya.

Pelaksanaan Kegiatan pengaturan lalu lintas dan KRYD pasca Ops Ketupat lodaya 2024 berjalan aman dan lancar, selanjutnya Anggota yang terlibat dalam surat perintah kembali ke Mako Polres Tasikmalaya Kota, situasi Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya Kota termonitor aman kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button