POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota Gelar Latihan Keterampilan Berkendara, Antisipasi Kejahatan Jalanan

 

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Personel Sat Samapta Polres Tasikmalaya Kota menggelar latihan keterampilan berkendara sepeda motor di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin (7/11/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk melatih secara personal keterampilan berkendara sepeda motor untuk mengantisipasi meningkatnya ulah berandalan bermotor.

“Untuk meningkatkan kemampuan personel Sat Samapta dalam berkendara sepeda motor, dan mengantisipasi meningkatnya ulah kelompok berandalan bermotor”, ujarnya.

Lanjut Dia, Personel Sat Samapta yang tergabung Tim Patroli Maung Galunggung diharapkan piawai dalam berkendara, sehingga dapat mendukung saat pelaksanaan tugas.

“Kegiatan ini untuk mendukung kinerja Tim Patroli Maung Galunggung, sehingga dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala”, tuturnya.

Kemudian, Kasat Samapta AKP Sunarto menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan terhadap langkah Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, untuk memberantas kelompok berandalan bermotor yang meresahkan warga, dengan tindakan tegas dan terukur. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button