POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Tawang, Himbau Warga Kahuripan Agar Berpartisipasi Jaga Kondusifitas Kamtibmas

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Kahuripan Polsek Tawang Aipda R. Hilal Desa sambangi warganya dan mengajak kerjasama jaga situasi kamtibmas.

Dengan kegiatan sambang dan silaturahmi oleh Bhabinkamtibmas diharapkan dapat terjalin kerjasama dan Kemitraan Antara Polri dengan Masyarakat Guna menjaga situasi Kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik kota AKBP ASZHARI Kurniawan SH, SIK, MSI melalui Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan, SH mengatakan bahwa jajarannya selalu berkordinasi dengan semua pihak, terlebih dengan warga Binaannya dalam menjaga kamtibmas dan pada saat ini Anggota Bhabinkamtibmas Kami melaksanakan sambang ke warga Binaannya dan menyampaikan pesan Bhabinkamtibmas agar selalu menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggal.

“Sebagai upaya menjalin kemitraan dengan warga binaan, agar bekerjasama dalam menjaga kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya, Senin 3 April 2023.

Dia menambahkan, partisipasi semua pihak dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,  sangat terasa manfaatnya, sehingga Harkamtibmas  di wilayah Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang tetap kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button