POLRES TASIKMALAYA KOTA

Diduga Rem Blong, Truk Box Bermuatan Kopi Kemasan Masuk Jurang Di Jalur Lingkar Gentong

TASKOT, suaraindependentnews.id – Sebuah Truk Box bermuatan Kopi Kemasan, mengalami kecelakaan tunggal masuk jurang di jalan Lingkar Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (20/8/22) dinihari tadi.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Kadipaten  Polres Tasikmalaya Kota AKP Endang Wijaya membenarkan adanya kecelakaan tunggal truk box bernopol B 9619 FEU yang dikemudikan Agus (50), warga Bekasi.

“Benar tadi sekira pukul 01.30 WIB dini hari ada kecelakaan tunggal, Truk box masuk jurang, tidak ada korban jiwa”, ujarnya.

Dia menuturkan, sopir truk hanya mengalami luka ringan di bagian dada dan kepala dan  sedang dalam perawatan di Puskesmas Lanbow Kecamatan Ciawi.

“Namun kendaraan mengalami rusak berat, diduga sopir kehilangan kendali karena gagal pengereman saat memasuki turunan jalan lingkar Gentong yang curam”, tambahnya.

Sementara itu, dari keterangan beberapa saksi diketahui sopir truk hanya sendirian tidak didampingi kernet.

“Kejadian ini tidak mengakibatkan kemacetan, dan Kami sudah koordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, sore ini akan melakukan evakuasi kendaraan dengan menggunakan derek”, pungkas Kapolsek. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button