POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Cibatu Polres Garut Bantu Evakuasi Wanita Paruh Baya Yang Terjun Bebas Ke Dalam Sumur Air

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Cibatu Polres Garut bantu evakuasi orang yang masuk sumur di Kampung Pabrik Desa Wanakerta Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Minggu sore 14 Januari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kapolsek Cibatu AKP Misno Winoto mengatakan jika orang yang masuk sumur tersebut adalah “JH” (57) warga Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Menurut keterangan saksi Indra ia melihat “JH” (57) keluar dari rumahnya kemudian berjalan menuju sumur yang tidak jauh dari rumahnya, lalu denga tiba-tiba menjatuhkan diri ke dalam sumur air yang cukup dalam tersebut.

Melihat situasi tersebut saksi meminta bantuan kepada warga sekitar dan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Cibatu, lalu melakukan evakuasi mengangkat wanita paruh baya tersebut dari dalam sumur keatas permukaan.

“Alhamdulillah anggota kami beserta warga sekitar berhasil menarik wanita tersebut ke atas, posisi korban saat ini hanya mengalami luka lecet dan shock akibat menjatuhkan diri ke dalam sumur dan saat ini korban telah dilarikan ke Puskesmas Cibatu untuk mendapatkan perawatan medis”, ujar Misno.

Menurut keterangan pihak keluarga “JH” (57) diduga mengalami depresi sehingga sering berhalusinasi bahwa dari dalam sumur ada yang memanggilnya, kemudian ia berasumsi bahwa didalam sumur terdapat ruangan yang luas dan tanpa pikir panjang ia langsung terjun kedalam sumur.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button