Tak Berkategori

LBH ELIT Cirebon Raya Hadiri Rapat Konsolidasi Internal LBH ELIT Tingkat Pusat.


Kuningan, suaraindependentnews. id ` Rapat Konsolidasi (Rakor) Pengurus LBH ELIT yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Lembaga Bantuan Hukum Elegan Lugas Intelegensia Tegas (LBH ELIT) tingkat Dewan Pimpinan Cabang ini diikuti oleh DPC ELIT Cirebon Raya, Majalengka dan Kuningan, yang bertempat di rumah Ketua Umum dan sekaligus Kantor LBH ELIT, Selasa (6/9/2022).

Menurut Sekretaris LBH ELIT Cirebon Raya, MA. Maolana, S.Pd.I. bahwa Ketua Umum LBH ELIT, Ibu Elit Nurlita Sari, SH. berharap dalam Rakor ini diharapkan menjadi pencerahan bagi pengurus tingkat Wilayah maupun Cabang, untuk bisa menyatukan persepsi dan menyamakan tujuan atas dilakukannya kegiatan pendampingan Hukum di masyarakat, dan tidak lain dan tidak bukan hal ini dilakukan guna untuk tercapainya akuntabilitas dari LBH ELIT yang lebih baik lagi.”

Ketua LBH ELIT Cirebon Raya, Andre Maman Roenza menyampaikan komitmennya untuk terus membangun komunikasi yang berkelanjutan, sebagai bentuk apresiasi dan insentif berupa penghargaan dan pengintegrasian Manajemen LBH ELIT Cirebon Raya menjadi faktor utama tercapainya Visi dan Misi LBH ELIT.
Karena “Komitmen Pimpinan memegang peranan penting di dalam menciptakan budaya kebersamaan, Pimpinan haruslah mempertimbangkan dan ketegasan dalam setiap tindakan dan pengambilan keputusan,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Ketua Umum LBH ELIT, Ibu Elit Nurlita Sari, SH. memberikan pesan agar pelaksanaan kegiatan LBH ELIT disetiap Wilayah kerjanya bisa bersinergi dengan masyarakat pada umumnya dan para Pengurus LBH ELIT berkomunikasi dan berkelanjutan khususnya kepada sesama seluruh pengurus LBH ELIT, seperti kegiatan Rapat Konsolidasi yang sekarang kami laksanakan, pungkasnya (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button