POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Giat Sambang Personel Polsek Leuwisari Dengan Warga Desa Padakembang

POLSEK LEUWISARI-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Jum’at siang, 27 Januari 2023 anggota Polsek Leuwisari Brigpol Agus Dian melaksanakan kegiatan Silaturahmi, Sambang kepada warga masyarakat di kampung Pasiripis RT 003/04 Desa Padakembang.

Dalam giat tersebut Anggota menghimbau  pada warga masyarakat untuk bersama sama dalam menjaga Kamtibmas di Lingkungannya.

Anggota juga mengajak pada warga untuk mencegah terjadinya dari berbagai tindak pidana serta menghimbau terutama bagi para pemilik sepeda motor jika menyimpan atau memparkirkan kendaraan agar menggunakan kunci ganda hal ini untuk meminimalisir sekaligus mencegah terjadinya tindak Pidana Curanmor di wilayah hukum Polsek Leuwisari.

Dalam tambahannya kapolsek Leuwisari juga mengatakan, “Dengan gebyarnya anggota Polsek Leuwisari Melakukan giat sambang dan Operasi diharapkan akan banyak membawa nilai manfaat bagi semua, Mari kita wujudkan daerah yang kondusif dengan melaksanan giat Ronda malam”, ajak IPTU Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button