Tak Berkategori

KETUA GM FKPPI IWAN SAPUTRA BERKUNJUNG DAN MEMBERIKAN SEMBAKO BAGI WARGA TERKENA LONGSOR

Tasikmalaya-Suaraindependent.id.

Sepanjang dua hari terakhir ini bencana alam tanah longsor dan banjir melanda beberapa daerah begitupun yang terjadi dikampung Cikaret Rt 001 Rw 02 Desa/Kecamatan cibalong kabupaten Tasikmalaya, Jumat (19/06/2020). Tanah longsor yang terjadi sekitar pukul 04 : 30 WIB tersebut mengakibatkan rumah milik Dede (65 tahun) tertimbun longsor tanah, sementara 2 rumah milik warga lainnya mengalami kerusakan parah serta 15 rumah warga yang berada diarea tersebut juga terancam longsor susulan.

Terdapat sedikitnya 3 rumah warga mengalami kerusakan, selain menimbun rumah, didapati ada seorang korban tertimbun tanah longsoran bernama Sukaesih (90 tahun), berkat kesiagaan petugas dan warga masyarakat, korban berhasil dievakuasi dan langsung dilarikan kepuskesmas Cibalong, dari informasi tim medis diketahui korban hanya mengalami luka pada bagian tangan saja.

Pada kesempatan kunjungannya Dr. H. Iwan Saputra, SE, M.Si yang juga bacalon Bupati Tasikmalaya periode 2020-2025 mendatang, Iwan menyerahkan bantuan berupa sembako untuk warga masyarakat yang terkena bencana alam longsor.
Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang sedang terkena musibah.
Imbuh Iwan semoga bencana alam ini segera berakhir dan warga masyarakat bersabar dalam menghadapi cobaan ini, pungkasnya.

Warga masyarakat kampung cikaret yang mendapat bantuan tersebut mendoakan supaya niat serta perjuangan A’Iwan sebutan akrabnya diberikan kelancaran dan tercapai sesuai keinginan yang dimaksud, seraya dengan kompak hadirin mengamininya.

Pewarta : Abucek
Ka PerWil JaBar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button