POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung Sambangi Tokoh Pemuda Nagarawangi

POLSEK CIHIDEUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Nagarawangi Bripka Sani Ahmad Hasani Polsek Cihideung, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan sambang dengan Tokoh Pemuda RW 03, dalam rangka menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi, Minggu 2 April 2023.

Dalam menciptakan Situasi kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh Pemuda RW 03 Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan seluruh elemen Masyarakat.

Bripka Sani Ahmad Hasani melaksanakan silaturahmi kepada Tokoh Pemuda RT 03/03 Kel. Nagarawangi dengan tujuan untuk menjalin komunikasi bersinergi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH., SIK., MSi melalui Kapolsek Cihideung AKP Erustiana,.S.Ag Kegiatan sambang ini rutin di laksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Cihideung sebagai upaya untuk meningkatkan sinergitas dengan para tokoh dan seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama memelihara kamtibmas kondusif yang saat ini sudah tercipta.

Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan ini selain mempererat jalinan silaturahmi juga berkoordinasi terkait situasi kamtibmas saat ini. Melalui hubungan baik dan sinergitas antara Polri dan tokoh masyarakat, maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal serta sebagai sarana sebagai masukan dan informasi tentang adanya potensi kerawanan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Dari kegiatan ini juga diharapkan tokoh dan elemen masyarakat tersebut dapat memberikan masukan, sehingga dapat diketahui perkembangan situasi kamtibmas sedini mungkin dan dapat meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button