POLRI

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Semarang Gelar Do’a Bersama

SEMARANG-JATENG || suaraindependentnews.id – Memperkuat landasan Spiritual terhadap Tuhan Yang Maha Esa dalam menghadapi tantangan tugas ke depan, Polres Semarang gelar kegiatan Doa bersama di Aula Condrowulan Jumat sore 8 Maret 2024.

Doa bersama dihadiri oleh seluruh Pejabat utama, Perwira dan personel Polres Semarang serta perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang. Semarang di pimpin oleh Kyai Misbachudin dari Godong Kabupaten. Grobogan.

Sebelum kegiatan tauzian dimulai, Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra SIK. MM., menyampaikan sambutannya. Pihaknya menyampaikan kegiatan Doa bersama kali ini juga sebagai peringatan Israj Mi”raj dan sebagai wujud rasa syukur akan situasi Kamtibmas di Kabupaten. Semarang yang Kondusif.

“Kita ketahui bersama rangkaian Pemilu masih berlangsung hingga saat ini, namun kegiatan pencoblosan hingga penghitungan suara tingkat Kabupaten telah dilaksanakan dan sudah diserahkan KPU Kabupaten. Semarang ke tingkat KPU Provinsi, dan hingga saat ini situasi di Kabupaten. Semarang sangat Kondusif. Apalagi sebentar lagi memasuki bulan suci Ramadhan, dimana merupakan bulan yang penuh berkah.” Ungkapnya.

Kyai Misbachudin dalam tauziahnya mengajak kepada seluruh personel Polres Semarang untuk melandasi setiap tugas yang diemban, dengan tetap melandasinya dengan tauladan dari Rasulullah Nabi Muhammad SAW.

“Kalau kita memaknai arti Israj Mi”raj, kita akan tau betapa baginda nabi Muhammad SAW cinta kepada umatnya. Dengan tuntunan Sholat 5 waktu, kita dituntun untuk mengingat Allah SWT atas segala rahmat dan hidayahnya kepada kita semua. Menjelang bulan suci penuh berkah Ramadhan yang tinggal menghitung hari, kita cari keberkahan sebanyak banyaknya agar tugas yang akan diemban personel Polres Semarang mendapat Ridho dari Allah SWT.” Ucap Kyai Misbachudin.

Selesai pelaksanaan Tauziah, ditutup dengan Doa bersama dipimpin oleh Kyai Misbachudin. Dengan harapan seluruh Personel Polres Semarang dapat menjalankan tugas dengan lancar dan diridhoi Allah SWT.
Pewarta : Andi.K

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button