POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Menghadiri Kegiatan Penutupan Diklat Satpam Gada Pratama

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di Aula SPMA Tasikmalaya Kelurahan Mulyasari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, telah dilaksanakan upacara penutupan Diklat Satpam Gada Pratama PT Rajawali Putra Perkasa, Rabu, 25 Januari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan yang diwakili Kasat Binmas AKP Dede Tarman mengatakan bahwa penutupan Diklat Satpam Gada Pratama sebanyak 47 peserta.

“Sebanyak 47 peserta mengikuti pelatihan Diklat Satpam Gada Pratama PT Rajawali Putra Perkasa”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, penutupan dilaksanakan oleh Kasubdit Binkamsa Polda Jabar AKBP Totok Dewanto dan dihadiri Kasat Binmas, Kapolsek Tamansari, Kanit Binkamsa dan Yuniarto Direktur PT Rajawali Putra Perkasa.

“Setelah upacara penutupan dilanjutkan pelepasan tanda peserta pelatihan dan Amanat dari Dir Binmas Polda Jabar”, jelasnya.

Dia menambahkan, dengan adanya pelatihan, Satpam diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalisme dalam dunia kerja di era globalisasi yang menuntut kemahiran dan keterampilan dalam menjaga kamtibmas di lingkungan kerjanya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button