KODIM 0611/GRT-KOREM 062/TN

Gerak Cepat Koramil 1107/Limbangan Kodim 0611/Garut Melaksanakan Pembersihan Saluran Air

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Koramil 1107/Limbangan Kodim 0611/Garut Melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan Saluran Air. Bertempat di Kampung Rancaseel, RT 02/08, Desa Cigagade, Kecamatan Limbangan
Garut, Jumat 5 Januari 2024.

Karya bakti pembersihan selokan ini melibatkan Anggota Koramil 1107/Limbangan, Anggota Polsek limbangan, Kades Cigagade, Perangkat Desa Cigagade dan Warga masyarakat sekitar.

Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo S. Sos., Melalui Danramil 1107/Limbangan mengatakan bahwa sasaran dari kegiatan karya bakti ini adalah membersihkan sampah yang menghambat aliran air, sehingga diharapkan ketika hujan dapat mengurangi luapan air.

Terdapat beberapa momen penting pada kegiatan ini, Antara lain, sinergitas TNI dan masyarakat yang difasilitasi pemerintah dan bahu membahu demi kepentingan bersama.

“Tentu harapannya semua kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua dan lingkungan masyarakat sekitar”, ujarnya.

Kami menghimbau kapada warga masyarakat untuk lebih peduli lagi kepada lingkungan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.

“Semoga kerjasama ini tetap terjaga dan berkesinambungan agar terjalin silaturahmi antara TNI dan warga”, tutup Kapten Kav Toto. P.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button