POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsek Rajapolah Sambangi SDN Tanjungpura, Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Para Pedagang Jajanan Di Sekolah

POLSEK RAJAPOLAH-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Mengantisipasi terjadinya keracunan dari jajanan anak jenis Chikbul atau Ice Smoke, Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo sampaikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang di sekitar sekolah SDN Tanjungpura, Jum’at, 20 Januari 2023.

Bersinergi dengan pihak sekolah, Kapolsek Rajapolah dengan humanis, menyampaikan pesan kamtibmas kepada para pedagang.

“Kami jajaran Polsek Rajapolah, sudah melakukan pemantauan dan himbauan ke seluruh sekolah, agar tida ada yang berjualan jajanan anak jenis Chikbul”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, Ice Smoke atau Chikbul merupakan jajanan anak, yang akhir akhir ini telah menimbulkan keracunan di beberapa tempat, karena terbuat dari Nitrogen cair.

“Kami sampai dengan saat ini, tidak menemukan adanya pedagang jajanan anak yang menjual Chikbul di wilayah Kecamatan Rajapolah”, jelasnya.

Dia menambahkan, mengajak semua pihak berpartisipasi untuk bekerjasama memantau jajanan anak, sehingga hal tersebut tidak terjadi di wilayahnya, ini sebagai upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button