Tak Berkategori

Forkopimcam, Pemdes, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Panitia Pilwu Kunjungi Para Calon Kuwu Desa Losari Kidul.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Forkopimcam, Pemdes, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Panitia Pilwu Desa Losari Kidul melakukan kunjungan silaturahmi ke seluruh Calon Kuwu Desa Losari Kidul dalam rangka menciptakan Ketertiban dan Keamanan selama masa mengikuti tahapan sampai dengan pelaksanaan Pilwu nanti di Desa Losari Kidul Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Selasa (10/10/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan ke rumah masing-masing Calon Kuwu, diantaranya Muhamad Sutarjo Nomor Urut 1, Liswati Nomor Urut 3, Hadi Prayitno Nomor Urut 4, Moh. Rakhmad Nomor Urut 2 dan Wawan Setiawan Nomor Urut 5.

Dalam kunjungan Forkopimcam Losari yang didampingi oleh unsur Pemdes, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Panitia Pilwu Desa Losari Kidul berpesan kepada ke-5 Calon Kuwu yang akan mengikuti pesta demokrasi Pilwu nanti, agar bisa menjaga kondisi dan stamina diri dengan baik hingga tiba waktunya pelaksanaan Pilwu pada Munggu, 22 Oktober 2023 nanti.

Selain itu pesan Forkopimcam Losari mengajak dan menghimbau kepada ke-5 Calwu untuk bisa menkondisikan pendukung, Timses supaya tenang, tidak provokatif, santun dan tidak melakukan intimidasi maupun kampanye hitam atau kampanye negatif. Jaga persaudaraan dan pertemanan dengan semua calon dan pendukungnya. Sebaiknya kampanye yang akan digelar pada 14-17 Oktober 2023 bisa berupa Bakti Sosial dan Silaturrahmi dengan warga. Tidak dengan pawai/arak-arakan, patuhi semua aturan main dengan baik, berikhtiar lahir batin secara optimal.

Pulung R anggota BPD Losari Kidul selaku Ketua Bidang Pemerintahan menyampaikan pesan dari Forkopimcam Losari, apapun hasil Pilwu baik Menang atau Kalah, agar tetap untuk selalu menjunjung tinggi Sportivitas, yang Kalah dapat menerima kekalahannya dan yang Menang jangan huforia yang berlebihan, dan kendalikan massa pendukung masing-masing calon agar tidak memprovokasi maupun terprovokasi dan tidak berbuat hal-hal yang tidak diinginkan apalagi melanggar Hukum, apalagi ke-5 Calwu Desa Losari Kidul ini merupakan Keluarga Besar dan ada ikatan emosionalnya.”

Atas kunjungan silaturrahmi tersebut, ke-5 Calwu Losari Kidul merasa senang dan berterima kasih, dan kami selaku Calwu akan mengikuti apa yang disampaikan oleh Forkopimcam beserta rombongan, dari proses tahapan sampai dengan pelaksanaan Pilwu pada Minggu, 22 Oktober 2023 nanti.

Forkopimcam Losari beserta Pemdes, BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Panitia Pilwu Losari Kidul menyampaikan terima kasih kepada ke-5 Calwu yang selama proses tahapan sampai sekarang tidak ada pelanggaran dan berjalan aman dan lancar, semoga kondisi ini bisa tercipta sampai pelaksanaan Pilwu hingga proses Pelantikan Calwu yang menang nanti, pungkas Samsul Arif. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button