POLRI

Kapolsek Sukarame Bersama Bhabinkamtibmas Himbau Prokes Dan Ajakan Suntik Vaksin Ketiap Desa

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukarame, Ipda Hajar Sutiar, S.Kom.,
Yang didampingi para Babhinkamtibmas, melaksanakan kegiatan untuk menyampaikan program Pemerintah, Protokol Kesehatan, Vaksinasi dan Kamtibmas.

Ipda Hajar Sutiar bersama Anggota para Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame selama dalam melaksanakan Kegiatan kelilingnya yang dilakukan secara humanis dalam memberikan himbauan kepada warga masyarakat terutama kepada para Tokoh yang berada diwilayah hukum Polsek Sukarame, Polres Tasikmalaya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Sukarame bersama Bhabinkamtibmas, dalam Himbauannya mengatakan, “Agar warga selalu ingat untuk selalu memakai masker apabila keluar rumah, serta mengingatkan mengenai pentingnya di suntik Vaksin, karena disaat seperti sekarang ini hal tersebut sangat penting untuk di laksanakan”, tuturnya.

Dengan dilaksanakan kegiatan sambang sekaligus memberikan himbauan agar selalu menggunakan masker dapat mencegah penularan covid-19 di wilayahnya.

“Jadi untuk menuju pada masyarakat yang produktif namun aman dari covid -19, kuncinya ada pada kedisiplinan diri sendiri atau masing masing, untuk mematuhi protokol kesehatan dan pencegahan terhadap wabah virus covid 19″ papar Kapolsek.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., Melalui Kapolsek Sukarame Ipda Hajar menyampaikan, pesan pesan yang menyampaikan hal kamtibmas Protokol Kesehatan dan agar Vaksin pada warga Masyarakat sekaligus agar turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif ini serta tetap mematuhi Prokes disiplin diri dalam penerapan Prokes, jadilah contoh untuk keluarga dan tetangga, serta tanamkan dalam diri bahwa keamanan dan ketertiban harus dimulai dari diri sendiri”, ujarnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button