POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Jum’at Curhat Kapolsek Kawalu Bersama Kader PKK Kelurahan Cilamajang

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Kawalu dilaksanakan dengan Kader PKK di Kelurahan Cilamajang Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, Jum’at, 13 Januari 2023.

Pada kesempatan itu, Kader PKK Kelurahan Cilamajang mempertanyakan biaya pembuatan SIM dan meminta secara rutin adanya Pembinaan dan penyuluhan hukum  kepada Kawula Muda.

Sementara itu,Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL Rusdiyanto menyampaikan pihaknya menampung saran dan masukan serta pengaduan warga berkaitan informasi kamtibmas.

“Kami menampung saran  kritik, masukan dan pengaduan warga secara langsung”, ujarnya.

Ia menjelaskan, adanya masukan tentang biaya pembuatan SIM, pihaknya akan menindaklanjuti dengan Satlantas Polres Tasikmalaya Kota.

“Untuk Binluh Hukum kepada para  pemuda, jajaran kami akan menindaklanjuti permintaan tersebut, melalui Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif di wilayahnya”, jelasnya.

Ia menambahkan, pihaknya menghimbau agar di kewilayahan dapat meningkatkan lagi kegiatan Siskamling, guna menciptakan kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button