POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Giat Jumat Curhat Kapolsek Tawang, Mendengar Dan Merespon Keluhan Warga Tawangsari Terkait Layanan Kepolisian Dan Gangguan Kamtibmas

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Tawang Ipda Wawan Setiawan Bersama Bhabinkamtibmas, serta Babinsa Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, yang bertempat di Mesjid Zaeniyyah Gg. H. Kiyah Gn. Sabeulah RW 03 kel. Tawangsari, Giat tersebut dihadiri oleh , Jumat, 17 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Tawang Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada warga Masyarakat , tokoh Agama, dan Tokoh pemuda. Apabila ada Informasi Sekecil apapun Berkaitan dengan Gangguan Kamtibmas, agar menghubungi Bhabinkamtibmas kel. Tawangsari Atau bisa langsung ke Kontak Polsek Tawang maupun Call Center 110 dan “Lapor Ndan” di Nomor 081119110110.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk Lebih dekat lagi dengan warga masyarakat. Mendengarkan Keluhan dan tidak anti Kritik. Terutama yang berkaitan dengan Layanan Kepolisian serta Gangguan Kamtibmas Lainnya.

Ia menambahkan, Giat Jumat Curhat Tersebut akan terus dilaksanakan di wilayah Hukum Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Guna menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan, dan Upaya Kepolisian Khususnya Polres Tasikmalaya Kota mendekatkan diri dengan Warga Masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button