TNI-POLRI

Giat Kapolsek Bersama Danramil 1213/Cigalontang, Sambut HUT Bhayangkara Ke 76 Dengan Berbagai Rangkaian Acara

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, Kapolsek Iptu Tono Suherman beserta anggota yang didukung oleh Jajaran TNI, Danramil 1213/Cigalontang Kapten Adi Jumali dan Anggota serta Camat kecamatan Cigalontang serta para kadesnya dan dari Muspika lainnya, telah melaksanakan rangkaian kegiatannya.

Kegiatan tersebut di mulai sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11 WIB, melaksanakan korpe jumsih yang bertempat di Masjid Nur wahyudin di kampung Cibadak, kemudian di Masjid At-taqwa yang bertempat dikampung Pameungpeuk desa lengkongjaya kecamatan Cigalontang, Serta pada
pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai kegiatan utamanya dilaksanakan dengan bertempat di Masjid Nur Wahyudin dilingkungan komplek Mapolsek Cigalontang.

Adapun rangkaian acaranya yang dimulai dari Pengajian yang dilanjutkan dengan Baksos yakni berupa santunan anak yatim dan yatim piatu serta para jompo, dengan jumlah 50 dan 40 orang.

Dalam rangkaian acara tersebut ada pula kegiatan berupa Santunan yang dilaksanakan secara door to door ke rumah- rumah jompo sebanyak 15 orang, dan bantuan karpet sejadah kemudian sebagai penutup rangkaian acara yakni dengan Do’a bersama.

Hadir pada kegiatan acara tersebut, antara lain Danramil 1213/Cigalontang Kapten Adi Jumali dan anggota, Camat kecamatan Cigalontang yang diwakili oleh kasi perencanaan Ujang, Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Mery Tono, juga Kepala desa Lengkongjaya Dani, dan Ketua MUI desa lengkongjaya Cecep Maualana, kemudian hadir juga para Tokoh agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda, Tim vaksin Puskesmas dengan
Jumlah 97 orang.

Pada penghujung kegiatan tersebut dilaksanakan pula Gebyar vaksinasi dosis 1, 2 dan 3/Booster untuk masyarakat umum dan gratis, pungkas Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button