POLRI

Giat Kunker Kapolda Jabar Ke Mapolsek Lembang Polres Cimahi

CIMAHI, suaraindependentnews.id – Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana M.Si., memimpin kegiatan vaksinasi serentak se Jawa Barat secara virtual.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi.

Kegiatan Kunjungan Kapolda Jabar tersebut, dalam rangka pelaksanaan video conference bersama Polres Jajaran dalam rangka percepatan vaksinasi di Jawa Barat dan pengecekan pelaksanaan vaksinasi masal bertempat di Mapolsek Lembang, Polres Cimahi, Senin, 14 Maret 2022.

Turut Hadir mendampingi Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., dalam kegiatan tersebut, Waka Polda Jabar, Brigjen Pol Bariza Sulfi, Karo Ops Polda Jabar, Kombes Pol Stephen M Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum., Karorena Polda Jabar, Kombes Pol I Bagus Rai Eryanto, S.H., S.I.K., M.H., Ka SPN Polda Jabar, Kombes Pol Joko Surachmanto, S.H., M.H., PLT Bupati Kabupaten Bandung Barat, Hengky Kurniawan serta tamu undangan lainnya.

Adapun vaksin yang diberikan di Mapolsek Lembang yaitu dosis 1 dan dosis 2 dengan memakai vaksin Sinovac, sedangkan untuk dosis 3 Booster memakai Astrazeneca dan Pfizer dengan target 2.000 suntikan.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Suntana, M.Si., berharap “Semua jajaran Polres dan Instansi pemerintahan berkerja sama dalam pelaksanaan Vaksinasi ini dan dibantu oleh polsek setempat, agar pelaksanaan vaksinasi serentak ini berjalan dengan lancar dan kondusif, disamping itu jangan lupa untuk selalu patuhi protokol kesehatan”, ujarnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button