POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasik Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas Ke Tempat Keramaian Dan Obwis

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan himbauan Kamtibmas di tempat wisata masyarakat Situgede kota Tasikmalaya, Kamis 18 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, khususnya di sekitar Situgede kota Tasikmalaya.

“Ini sebagai upaya untuk memberikan informasi kepada masyarakat, agar masyarakat bisa ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan obyek wisata Situgede Kota Tasikmalaya, agar dapat terhindar dari kejahatan di tempat umum seperti, copet, jambret dan kejahatan lainya, serta kecelakaan air saat berada di Situgede Kota Tasikmalaya”, tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button