TNI

Babinsa Koramil 13/Plkt Bersama Tomas Bahas Agenda Gotong Royong Pembersihan TPU

ACEH TIMUR || suaraindependentnews.id – Babinsa Koramil 13/Plkt, Kodim 0104/Atim, Serma Iman Bauhaqi melaksanakan Komsos (Komunikasi Sosial) bersama tokoh masyarakat setempat. Kegiatan tersebut difokuskan pada pembahasan agenda pelaksanaan gotong royong pembersihan dan pemeliharaan tempat pemakaman umum, (TPU) yang bertempat di Desa Kruet Lintang, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur. Jum’at 26 April 2024.

Gotong royong pembersihan dan pemeliharaan tempat pemakaman umum menjadi salah satu agenda penting dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan masyarakat. Melalui kolaborasi antara Babinsa dan tokoh masyarakat, diharapkan dapat terwujud kerjasama yang baik dalam melaksanakan kegiatan ini guna mewujudkan lingkungan yang bersih, nyaman, dan teratur.

Serma Iman Baihaqi menegaskan pentingnya peran serta semua pihak dalam menjaga kebersihan lingkungan, termasuk dalam hal pemeliharaan tempat pemakaman umum. Keterlibatan aktif dari masyarakat menjadi kunci utama dalam kesuksesan pelaksanaan kegiatan gotong royong ini.

Kegiatan Komsos ini juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, sekaligus memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah.

Kami mengapresiasi partisipasi dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan ini. Semoga dengan kerjasama yang solid, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi kita semua.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button