POLRES GARUT-POLDA JABAR

Inkanas All Star Garut Sabet Juara Umum Dan Perorangan Pada Event Garut Karate Open Championship Sirkuit IV FORKI Jabar

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Garut Karate Open Championship Sirkuit IV Forki Jabar,  Piala Kajari Kab. Garut tahun 2023 yang dilaksanakan sejak tanggal 17 November 2023 lalu kini sampai pada acara puncak/penutupannya, Minggu 19 November 2023.

Kajari Kab. Garut Dr. Halila Rahma Purnama, S.H dan Ketua pelaksana kegiatan Jaya P. Sitompul, S.H, M.H resmi meutup kegiatan Garut Karate Open Championship sirkuit IV Forki Jabar-Piala Kanar Kab. Garut tahun 2023 di SOR Sport Hall R.A.A Adiwijaya (Gedung Cikuray) Kabupaten Garut.

Kegiatan penutupan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, Kapolsek Tarogong Kidul Kompol H. Alit Kadarusman, S.Pd, M.Si, Ketua Umum Forki Kab. Garut Usep Basuki Eko, M.Si, Kasie Propam Polres Garut Iptu Budiman, SH, Perwakilan Inkanas, dan para peserta serta orang tua yang seluruhnya berjumlah sekitar 250 orang.

Dalan kegiatan tersebut ada beberapa nama yang keluar sebagai juara di kategori best of the best kumite, Eza Ikhlasul Agra (Forki Karawang) berhasil menyabet juara best of the best kadet junior kumite putra. Untuk best of the best kadet junior kumite putri diraih oleh Mega Sri Lestari (Inkanas Garut All Star), predikat best of the best under 21 Senior kumite putra diraih oleh Irham Andri (Inkanas Garut All Star) dan best of the best under 21 Senior kumite putri diraih oleh Risda Jayanti M (Forki Kota Cirebon).

Dan untuk juara umum kategori open Inkanas Garut All Star berhasil menyabet gelar juara 1, disusul juara 2 dari Forki Kota Bekasi dan juara 3 dari Forki Karawang.

Inkanas Garut All Star merupakan satu kelompok yang tergabung dari berbagai komite di Kab. Garut yang dimana salah satu kelompok tersebut berasal dari Inkanas Polres Garut. Inkanas Polres Garut merupakan organisasi yang dibina oleh Polres Garut dan bergerak di dalam bidang kepemudaan dan olahraga khususnya Karate.

“Selamat kepada para juara kategori perorangan ataupun kategori umum, dan tetap semangat kepada para penggiat Karate lainnya tetap gigih dan juang untuk meraih cita-cita yang diinginkan. Dengan mengucap puji syukur kegiatan Garut Karate Open Championship Sirkuit IV FORKI Jabar-Piala Kajari Kab. Garut tahun 2023 secara resmi saya nyatakan di tutup”, pungkas Halila.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button