Tak Berkategori
Trending

Polsek Pabedilan Adakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun Yang Digelar Di MI Islamiyah Kalimukti.


Pabedilan-Cirebion, suaraindependentnews_id. – Dalam rangka melaksanakan program Pemerintah dan percepatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kabupaten Cirebon, Polsek Pabedilan melaksanakan vaksinasi dengan target 280 siswa kelas 1-6 MI Islamiyah Kalimukti Pabedilan-Cirebon.

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Pabedilan AKP. Suhada melalui Kanit Ipda Umar yang langsung memantau pelaksanaan vaksinasi anak di MI Islamiyah Kalimukti menyampaikan, dengan dilaksanakan vaksinasi dosis pertama untuk anak-anak siswa MI Islamiyah Kalimukti dengan harapan bisa membantu memperkuat imun bagi anak, sehingga anak nantinya bisa terhindar dari Covid_19.

Berdasarkan data yang ada, anak usia 6-11 tahun yang menjadi target sasaran vaksinasi di MI Islamiyah Kalimukti sebanyak 208 anak/siswa.

Sementara itu, Kepala MI Islamiyah Kalimukti-Pabedilan, Abd. Ghoni, S.Pd.I. mengatakan bahwa untuk hari ini siswa yang divaksin sebanyak 280 anak dengan penggunaan vaksin jenis Antigen.

“Semoga dengan vaksinasi ini bisa memberikan perlindungan terhadap anak-anak di Kecamatan Pabedilan agar terhindar dari penyebaran Covid-19 dan kami berharap masyarakat ikut serta mendukung pelaksanaan vaksin anak,” ujar AKP Suhada Kaplosek Pabedilan melalui Ipda Umar pada media ini. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button