Tak Berkategori

Hati-hati, Nama Dan Nomer Watshap Salah Satu Komisioner KPU Kabupaten Cirebon Di Catut Oknum.


Cirebon, suaraindependentnews. id | Nama seorang anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon dan nomer Watshap diduga dicatut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab demi untuk kepentingan pribadinya.

Terkait hal itu, saat dikonfirmasi, anggota Komisioner KPU Kabupaten Cirebon, Ujang Kusuma Atmawijaya atau yang lebih akrab dipanggil Popay ini mengakui adanya pencatutan tersebut dan langsung dirinya meengklarifiaksi melalui Facebook/Medsos, Rabu (7/9/2022).

Dugaan pencatutan dirinya, Ujang belum tahu detail maksud dan tujuan apa dari oknum tersebut, yang jelas dan perlu dipertegas, itu bukan Nomor Watshap saya dan itu bukan saya, tegas Ujang.

“Pencatutan tersebut diketahui setelah banyak watshap yang masuk guna konfirmasi, dan Ujang sendiri belum berpikir untuk melaporkannya ke pihak hukum” terangnya.

Ujang juga menyampaikan, setelah dirinya melakukan klarifikasi melalui Medsos bahwa nama dan nomor watshap itu bukan saya, maka bila ada yang dirugikan dari perbuatan oknum yang mencantut nama saya, saya tidak bertanggungjawab, tegas Ujang. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button