POLRES GARUT-POLDA JABAR

Sat Lantas Polres Garut Cek TKP Kecelakaan Yang Mengakibatkan Pengendara Motor Meninggal Dunia

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Unit Laka Sat Lantas Polres Garut cek tkp kecelakaan di Jalan Raya Bandrek-Sasak Beusi yang tepatnya di Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Kamis 30 November 2023.

Menurut keterangan saksi kecelakaan terjadi saat sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi Z 3909 YS yang dikendarai oleh Feradina datang dari arah bandrek menuju ke arah sasak beusi sewaktu melintas dengan kondisi jalan ke lurus datar namun Fera bergerak ke kanan jalan keluar marka jalan garis kuning.

Namun dari arah berlawanan datang kendaraan Suzuki Pickup dengan nomor polisi D 8731 XV yang dikemudikan oleh Ahmad lalu benturan atau tabrakan antara mobil dan motor tersebut tidak bisa dihindarkan.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Kasat Lantas Polres Garut Iptu Aang Andi Suhandi mengkonfirmasi jika peristiwa kecelakaan di Jalan Raya Bandrek – Sasak Beusi mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami kerusakan yang menelan kerugian materil ditaksir sebesar dua juta Rupiah. Anggota kami pun sudah melakukan olah tkp, pengaturan lalu lintas di tkp dan evakuasi korban ke Puskesmas terdekat sembari menunggu pihak keluarga korban menjemput jenazah”, tutup Aang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button