POLRES TASIKMALAYA KOTA

Ibu Dan Anak Jadi Korban Kebakaran Rumah Di Kampung Cimerak Purbaratu

TASKOT, suaraindependentnews.id – Kebakaran rumah telah mengakibatkan seorang ibu dan anaknya menderita luka bakar terjadi di Kampung Cimerak RT 005/03 Kelurahan Sukaasih Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya, Selasa (23/8/2022).

Kapolsek Cibeureum Polres Tasikmalaya Kota AKP Yusuf Setyanto mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyidikan terkait kebakaran tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan awal mula kejadian kebakaran yang mengakibatkan ibu dan anak mengalami luka dan sekarang dirawat di rumah sakit”, ujarnya.

Dia menjelaskan bahwa Polsek Cibeureum bersama Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota tadi melakukan olah TKP dan belum bisa menyimpulkan penyebab terjadinya kebakaran.

“Kebakaran terjadi sekira pukul 14.00 WIB saat ada salah satu warga melihat kepulan asap dan jeritan minta tolong kemudian memanggil tetangganya untuk membantu evakuasi korban dan memadamkan api”, ungkapnya.

Dia menuturkan, didalam rumah korban Iik Ekawati (57) dan anaknya Aditia (5) tahun dievakuasi dalam keadaan luka bakar, kemudian dibawa ke Puskesmas Purbaratu kemudian dirujuk ke RSUD Dr Sukardjo.

“Api dapat dikendalikan setelah ada bantuan 3 Unit Damkar, kerugian sekitar Rp 25 juta, dan kami menunggu hasil olah TKP Tim Inafis untuk memastikan penyebab kebakaran itu terjadi”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button