KESEHATAN

Menjelang H-2 Gugus Tugas Covid Serahkan Hasil Rapid/Swab Serta Serahkan Alat Prokes Sebagai Sarana Penunjang Di Masa Pilkada 2020 wilkum Cicalengka

Cicalengka|| Suaraindependentnews.id-Menjelang masa pilkada 2020 tim gugus tugas covid-19 mengadakan rapat kordinasi yang digelar pada senin 7 November 2020.
Bertempat dipuskesmas sawah lega,desa nagrog,kec cicalengka,kab bandung.

Rapat koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Desa dan Ketua PPS Desa se wilayah kerja Puskesmas Sawah Lega sekaligus penyematan PIN dan penyerahan masker sebagai pendukung tugas di bilik kesehatan masing2 TPS.

Menurut keterangan kepala puskesmas sawah lega Dokter Iwan menyampaikan,
Perihal rapat korsinasi ini sekaligus penyematan PIN dan penyerahan masker bagi para petugas dilapangan sebagai sarana alat pendukung ketika kegiatan pemungutan suara berlangsung.

Ditambahkan Dr.Iwan, Rapat koordinasi dengan Gugus Tugas Covid-19 Desa dan Ketua PPS Desa se wilayah kerja Puskesmas Sawah Lega selain penyematan PIN sekaligus penyerahan bukti administratif hasil Rapid Test/swab,

“Kami Serahkan masker sebagai pendukung petugas di bilik kesehatan masing masing TPS.
Agar prokes bisa berjalan sesuai aturan dan warga masyarakat yang melakukan pemungutan suara merasa nyaman,aman dan lancar tanpa ada rasa canggung ketika melakukan pemungutan suara di Tps,tandas Dr. iwan.

Yasman

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button