POLRI

Jajaran Polsek Cigalontang Monitoring Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Diwilayahnya

CIGALONTANG, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Cigalontang melaksanakan giat monitoring dalam acara Gebyar Vaksin di Wilayah Hukum Polsek Cigalontang,
Yang dilaksanakan Pada hari Senin kemarin.

Kanit Binmas Bripka Imaduddin, melaksanakan kegiatan pengamanan vaksinasi di Madrasah Miftahul Huda, di Kampung Tataru Desa Tenjonagara Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas kesehatan Kabupaten Tasikmalaya bekerja sama dengan Polres Tasikmalaya Puskesmas, Polsek, Koramil serta Kepala Desa.

Adapun tujuan dari Kegiatan tersebut, dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk percepatan penanggulangan penyebaran Virus Covid – 19, khususnya di Wilayah Hukum Polsek Cigalontang.

Kali ini dengan sasaran kepada Masyarakat dan Pelajar dengan target sebanyak 100 orang, Dengan memakai vaksin jenis Coronavak dan Sinovac serta Antarazene.

Kapolsek Cigalontang, dalam hal ini sangat mendukung pada kegiatan tersebut, dengan harapan warga masyarakat sehat yang tentunya akan berdampak pada kuatnya perekonomian, dan Kamtibmas, papar Iptu Tono Suherman.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button