POLRES TASIKMALAYA KOTA

Warga Nelayan Bulu Tuban Mengeluh, PT JAS Cucian Pasir Membuang Limbah Lumpur Ke Pantai Sampai Air Keruh Dan Dangkal

KABUPATEN TUBAN, suaraindependentnews.id – Hasil Investigasi Aliansi Media Bersama Lembaga Suwadaya Masyarakat ( LSM ) Menindak Lanjuti Keluhan Masyarakat Nelayan Adanya Penyucian Pasir Di Lokasi Bibir Pantai Limbah Lumpur sampai – Sampai Mengecat Kapal dulunya 6 bulan. Sekarang Adanya Pembuangan Limbah Lumpur bercoklatan 3 Bulan Kapal Sudah Di Cat Kembali Lokasi Jalan Raya Tuban Surabaya.

Awak Media Dengan Aliansi LSM Mengklarifikasi Atau Konfirmasih Pengusaha – Pengusaha Tidak Bisa Di Temui. Aliansi Media bersama LSM konfirmasi Pengusaha Irwan Melempar Ke Mandornya Bondan Seolah olah Melempar Kesana Sini, lalu Awak Media Dan Aliansi Bertemu Dengan Seseorang Usaha Cucian Pasir Punyaan PT. Jaya Agung Sentosa ( JAS ) ucap Boy.

Lalu Awak Media Dengan Aliansi LSM Mencari Fakta Di Lapangan, Ternyata Limbah Lumpur Di Taruh Di Bibir Pantai Lumpur atau Ndut air Menjadi Keruh warna bercoklat coklatan, padahal Sudah Ada Himbauan.

Di Dalam undang undang no 32 Tahun 2009 Tentang Perlindungan Dan Pengelolaan, Tentang Lingkungan Hidup, kita tim Sudah Konfirmasi Ke Kantor Desa Boncong. Perangkat Sudah Menyurati Pihak Dinas Lingkungan Hidup, dan Akhirnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup Turun Di Lapangan, PT JAS Sudah Di Peringatkan Tetapi Tidak Dihiraukan Lokasi Di Desa Boncong
Kecamatan, Bancar. Kabupaten Tuban, Kamis (8/9/2022).

Tim Aliansi Media Bersama LSM Akan Mengawal Pemberitaan Dan Melaporkan Ke DLH Dan Bupati Sampai Gubenur Jawa Timur. (Andi. K, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button