PELANTIKAN

Ketua DPD PHRI Provinsi Kalbar Melantik Pengurus BPC Kabupaten Kubu Raya

KUBU RAYA, suaraindependentnews.id – Uray Heny Novita resmi dilantik menjadi Ketua Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Kubu Raya masa bakti 2022-2027 oleh Ketua DPD PHRI Provinsi Kalimantan Barat H. Yuliardi Qamal acara pelantikan dilaksanakan di Ballroom Hotel Harmoni Inn Jalan Sungai Raya Dalam pada hari Sabtu, 28 Januari 2023.

Pelantikan Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Kubu Raya dihadiri jugan Dewan Pembina DPD PHRI Kalbar Ir. Eddy Rasyid, Wakil Ketua DPRD Kubu Raya Suharso, SH, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kubu Raya Rini Kurniasolihat, Ketua Kadin Kubu Raya Junaidi, Perwakilan Kodim 1207, Perwakilan Polres Kubu Raya.

Hadir pula seluruh anggota dan pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Kubu Raya yang terdiri dari pengusaha dan pengelola Hotel dan Restoran serta tempat hiburan lain yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Dalam Sambutannya Ketua DPD PHRI Provinsi Kalimantan Barat H. Yuliardi Qamal mengatakan sangat bangga dengan telah dibentuknya Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Kubu Raya, Ia mengatakan meskipun sempat vacum beberapa waktu lamanya dengan pengurus yang baru saja dilantik akan menggairahkan dunia usaha di Kabupaten Kubu Raya.

“Alhamdulillah meskipun sempat vakum beberapa waktu ditambah lagi kita sedang mengalami Pandemi Covid-19 akhirnya BPC PHRI Kabupaten Kubu Raya bisa kita lantik hari ini, Saya yakin dan percaya dibawah kepemimpinan Uray Heni ini PHRI di Kabupaten Kubu Raya ini akan semakin maju dan menanjak sesuai Tagline Bupati Kubu Raya”, ucap H. Yuliardi Qamal.

H. Yuliardi Qamal juga menyampaikan pesan kepada Pengurus PHRI Kabupaten Kubu Raya yang baru saja dilantik untuk selalu selalu bersinergis dengan sem,ua pihak khususnya dengan Pemerintah Daerah setempat.

Ketua DPD PHRI Provinsi Kalimantan Barat ini mengatakan Kabupaten Kubu Raya yang berbatasan dengan Kota Pontianak ini memiliki potensi yang sangat besar dan berkaitan langsung dengan bidang usaha khususnya Hotel dan Restoran.

“Potensi kunjungan wisata baik dari lokal, Nasional maupun Internasional di wilayah Kabupaten Kubu Raya ini sangat tinggi, oleh karena itu kita mendorong daerah untuk melakukan Event-event yang bertaraf nasional maupun internasional sehingga berdampak positif terhadap dunia usaha khususnya Kalbar ini”, ungkapnya.

H. Yuliardi Qamal juga mengapresiasi kepngurusan BPC PHRI Kabupaten Kubu Raya yang banyak diisi oleh anak-anak muda milenial yang punya kepedulian dan kemauan dalam dunia usaha Hotel dan Restoran di Kabupaten Kubu Raya.

“Saya seperti melihat anak-anak saya, banyak pengurus BPC PHRI Kabupaten Kubu Raya ini yang masih Muda-muda dan enerjik, saya yakin akan berdampak positif terhadap kemajuan daerah khususnya bidang Hotel dan Restoran serta usaha lainnya”, tegasnya lagi.

Sementara itu Ketua BPC PHRI Kabupaten Kubu Raya Uray Heni Novita yang baru saja dilantik mengatakan, dirinya bersama pengurus akan segera melakukan koordinasi dan membuat program yang akan bersinergis dengan smeua pihak terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Kubu Raya.

“Alhamdulillah kami Pengurus BPC PHRI Kabupaten Kubu Raya sudah dilantik hari ini, meskipun sempat vacum beberapa waktu, saya berharap PHRI bisa langsung melakukan aktifitas sehingga bisa mendukung program pemerintah Kabupaten Kubu Raya semakin menanjak dan mendunia”, ungkap Uray Heni.

Kepala Dinas (Kadis) Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kubu Raya, Rini Kurniasolihat mengapresiasi telah dilantiknya Pengurus BPC PHRI Kabupaten Kubu Raya dan Ia berharap bisa bersinergis dengan Disporapar dalam memajukan potensi-potensi wisata di Kubu Raya.

“Banyak hal yang bisa kita lakukan bersama-sama sebagai upaya memajukan daerah karena banyak sekali potensi yang bisa kita sinergis kan bersama Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) serta organisasi dan komunitas lain yang bisa ikut memajukan daerah sehingga kita bersama-sama bisa mewujudkan daerah yang terus menanjak, Bahagia dan Mendunia seperti Slogan yang terus digaungkan oleh Bupati Kubu Raya”, pungkasnya. (Tim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button